Menemukan Jiwa Lain

I feel like--I can't do this but then life brings me to it.

Saya memulai semuanya ketika pandemi datang. Di bulan pertama ketika hidup belajar beradaptasi dengan perubahan-perubahan jam kerja yang berubah secara mendadak. Ketika pergi berlibur ke suatu tempat adalah hiburan yang paling menyenangkan untuk keluar dari rutinitas namun tiba-tiba tidak bisa dilakukan sama sekali karena we have to stay at home

Banyak hal lain yang dicari sebagai penggantinya. Banyak hal lain yang dicoba sebagai pelariannya. 

Then life brings me to another soul I've never imagine before.

littlememoria.

Bukan sesuatu yang dibayangkan untuk ada dan hadir untuk orang-orang di sekitar saya, apa lagi  untuk strangers. Mungkin bukan sesuatu yang besar bagi orang lain tapi nyawa bagi saya yang mulai menyadari bahwa ini adalah jiwa lain dari sebagian diri saya. 

littlememoria hadir dari sebuah keinginan untuk membuat memori baru bagi saya dan orang lain melalui art hasil buah tangan saya sendiri. Masih banyak kekurangannya tapi saya berusaha menaruh jiwa dan cinta di dalamnya. Karena saya percaya, apa yang datang dari hati akan sampai ke hati juga. 

Saat ini littlememoria masih terus belajar. Masih tumbuh dan disirami perlahan-lahan untuk akar yang kuat dan bunga yang cantik satu hari nanti. Saya juga belajar banyak hal. Belajar bahwa bahagia hanya sesederhana melihat kebahagiaan orang lain melalui karya saya. Dan tentu saja belajar bahwa setiap hari, melakukan hal baik memang sebuah kebahagiaan.




Comments

Popular Posts